15 Anak Cerebal Palsy Dan Pak Anies Akan Cek Aksessibilitas Jakarta

Ruang Rapat KDH Blok F Lantai 2 Pemda DKI Jakarta kedatangan 3 aktifis penyandang disabilitas ialah Cucu Saidah, Faisal Rusdi dan Trian Airlangga yang

Palu: Kemensos Ajak 250 Anak Anak Bermain Di Pondok Anak Ceria
Pemuda Muhammadiyah: Ceramah Ramadhan Harus Mulai Bicara Penyandang Disabilitas
http://intelresos.kemsos.go.id/: Solusi Pendataan Online Warga Miskin

Ruang Rapat KDH Blok F Lantai 2 Pemda DKI Jakarta kedatangan 3 aktifis penyandang disabilitas ialah Cucu Saidah, Faisal Rusdi dan Trian Airlangga yang merupakan perwakilan komunitas Jakarta Barrier Free Tourism.

Mereka diterima Kabag Protokol Pemda Bapak Sumartono dalam rangka koordinasi akhir ulang tahun JBFT yang ke 6.

Disampaikan bahwa Gubernur DKI Bapak Anies Baswedan menginginkan acara berlangsung natural. Tidak dikondisikan. Supaya tahu kesiapan infrastruktur Jakarta dan lebih obyektif.

Cucu Saidah menjelaskan JBFT adalah komunitas cair, tidak terkotak kotak atas organisasi apapun. Kami mendukung implementasi pelaksanaan perda disabilitas dengan aksi bersama dalam kurun waktu 6 tahun ini.

Cucu menegaskan kita ingin melihat bagaimana trotoar menjadi tempat nyaman bagi siapa saja, begitu juga transportasi yang mendukung mobilitas warga, terutama penyandang disabilitas dari mulai Stasiun Pal Merah sampai Perpusnas RI Jalan Medan Merdeka Selatan.

JBFT mengapresiasi kesediaan Pak Anies Baswedan dalam cek aksessibilitas ini. Ada 15 anak Cerebal Palsy yang akan turut serta bersama Pak Gubernur. Tentu ini akan jadi motivasi mereka untuk masa depannya. Semoga acara JBFT besok yang dimulai jam 08.30 lancar.

Trian Airlangga koordinator JBFT menyampaikan even kali ini menjadi sangat penting dalam Jakarta menyambuat Asian Paragames dan Mudik Ramah Disabilitas lebaran ini. Kita ingin sosialisasi bagaimana berinteraksi ramah dengan penyandang Disabilitas. Seperti diketahui ada ribuan personal asisstant yang ditugaskan untuk penyandang disabilitas dalam Asian Paragames Agustus nanti.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0