2 Rambu Lalu Lintas Yang Mengundang Tawa

Selalu saja ada yang polos dari anak anak. Itulah saat Polisi Sahabat Anak dari Satwillantas Jakarta Timur menunjukkan 2 gambar rambu lalu lintas berg

Hari Pahlawan 213 Relawan Pendidikan Menyanyikan Lagu Mengheningkan Cipta
7 Anak Korban Aksi Teror Mendapat Dampingan Sakti Peksos
Edukasi Ramadhan Agar Lebih Indah Buat Penyandang Disabilitas

Selalu saja ada yang polos dari anak anak. Itulah saat Polisi Sahabat Anak dari Satwillantas Jakarta Timur menunjukkan 2 gambar rambu lalu lintas bergambar simbol ‘tempat tidur’ di TK Islam At Taqwa Rawamangun.

Untuk kita yang telah mengerti rambu, tentu menjawab itu petunjuk rumah sakit. Namun bagi anak anak itu dijawab ‘tempat tidur’. Tingkah jenaka ini membuat para polisi, guru dan orang tua yang hadir Sosialisasi Keselamatan Dijalan pagi itu sontak tertawa.

Begitu jenaka dan ceria anak anak kampus Islam At Taqwa Rawamangun. Ratusan anak ikut sosialisasi Keselamatan Di Jalan bersama Pak Polisi dan Ibu Polisi pagi itu.

Keselamatan dijalan memang menjadi isu penting buat anak anak. Terutama bagi para orang tua yang sering berkendara dengan membawa anak.

Ada dua rambu gambar tempat tidur yang ditunjukkan Pak Sanusi. Satu rambu petunjuk rumah sakit dan satu petunjuk berarti penginapan atau hotel.

Menurut kalian, dari foto diatas, mana rambu lalu lintas dengan simbol tempat tidur yang menunjukkan ‘penginapan atau hotel’ dan rambu yang menunjukkan ‘rumah sakit’? Ayo TEBAK…

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d bloggers like this: