6116 Panti Di Indonesia Akan Menanti Pemimpin Baru

Menyambut pemilihan pimpinan baru aliansi panti se Indonesia mengadakan Musyawarah Nasional LKSA PSAA, Ketua SC dan Panlih Bapak Rafdinal menyampaik

Sistem Perekrutan Caleg Tak Linier Dengan Anak Anak Yang Siap Gunakan Hak Pilihnya
Hari Pertama Sekolah Kelas 1 Al Azhar Gelar Taaruf Sekolah
Tegangnya Orangtua Dampingi Pemantauan Anak Masuk SD

Yanto Mulya Pibiwanto Ketua Umum Fornaa LKSA PSAA menutup Rapat koordinasi Musyawarah Kerja Nasioanl di Wisma Pendawa Kemensos Bandung

Menyambut pemilihan pimpinan baru aliansi panti se Indonesia mengadakan Musyawarah Nasional LKSA PSAA, Ketua SC dan Panlih Bapak Rafdinal menyampaikan dalam 3 bulan kedepan para pimpinan panti tingkat propinsi dan kabupaten kota akan mensosialisasikan panduan acara.

Agenda pemilihan akan menjadi acara penting. Karena ribuan hak suara akan diamanahkan kepada kepemimpinan baru, lanjutnya.

Ketua Panitia Ibnu Tsani menyampaikan akan ada registrasi khusus melalui online. Untuk itu setiap Ketua Forum Daerah tiap propinsi wajib mensimulasikan kepada para peserta. 

Begitu juga, Arif Bijaksana dari panitia lokal Bandung menyampaikan selama acara akan ditampilkan edutainment dan entertainment. Kita berharap selama di Bandung peserta dapat menikmati dan mengikuti acara secara baik.

Sekjen Fornas LKSA Jasra Putra menyampaikan Musyawarah Kerja Nasional direncanakan dibuka Bapak Presiden Jokowi. Adapun Kementerian yang diundang adalah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Kementerian Sosial. Direncanakan juga ada MoU Pemberdayaan Ekonomi Keluarga dengan beberapa perusahaan.

Ketua Umum Fornas Yanto Mulya Pibiwanto sangat mengapresiasi dan menghormati kekuatan silaturahmi dan penguatan sesama pengurus panti. 

Kami sangat menghargai para peserta yang akan datang dari daerah terpencil, harus naik speedboat, pesawat kecil, jalan darat yang sangat melelahkan. Untuk itu kami sangat berterima kasih atas kesediannya untuk hadir. Ini akan menjadi komitmen bersama dalam mendukung kesejahteraan sosial anak di berbagai daerah.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0