Dari Sabang sampai Merauke Hadiri Rakernas Panti di Lombok

Semangat Rakernas LKSA-PSAA diperlihatkan Ketua Panitia Rakernas I Bapak THG Muhsin, QH. Pada sambutan laporan panitia di depan Menteri Sosial Ibu Kho

Prof. Haryono Suyono : Masyarakat Babelan Perlu Perhatian
Kemensos Ingatkan Dampak Psikologis Berat Pengungsi
Lombok dan Malang Siapkan Juru Bicara Pancasila

DSC_0558 (2)Semangat Rakernas LKSA-PSAA diperlihatkan Ketua Panitia Rakernas I Bapak THG Muhsin, QH. Pada sambutan laporan panitia di depan Menteri Sosial Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Bapak Muhammad Amin, dengan lantang menyampaikan laporan persiapan penyelenggaraan acara.

Acara terselenggara karena kekuatan semua Kepala Panti yang mendukung terselenggara Rakernas. Ibu Menteri bisa melihat jumah peserta yang mencapai 714 Kepala Panti, ujarnya. Jawa Timur paling terbanyak 171 orang, disusul Jawa Tengah 97 orang, ketiga Jakarta 60 orang. Untuk peserta terjauh dari ujung Barat adalah Sabang dan Nias Selatan dilanjutan ujung timur dari Merauke 1 orang dan Papua 9 orang. Semua ingin bertemu Ibu Menteri Sosial

Tujuan Rakernas menjalin silaturahmi seluruh anggota pengurus LKSA-PSAA dan momentum pengenalan pengurus yang telah terbentuk mulai dari tingkat propinsi, kab/kota. Dan ini adalah yang perdana pengurus dapat berhimpun mewakilkan 8200 Panti. Kita berharap Rakernas menghasilkan rekomendasi-rekomendasi yang cemerlang untuk kesejahteraan anak.

Kepanitian lokal telah di syahkan Gubernur Nusa Tenggara Barat Bapak TGH Zainul Majdi. Selain peserta ada peserta peninjau dari Dinas Sosial dan beberapa lembaga masyarakat. Kepanitian dibagi 5 regional Sumatera, Jawa, Kalimatan, Sulawesi dan Papua.

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d bloggers like this: