Pusat

Dengan Penuh Keterbatasan, Panti Ar Rahman Palu Bagi Beras

Situasi hari ke 4 Gempa Donggala, Panti Ar Rahman berusaha masuk ke dalam struktur bangunan Panti yang telah rusak. Irwandi S Nurhamidin Kepala Panti Ar Rahman menyampaikan di dalam panti ada beras, meski tak seberapa. Namun kepalaran yang terjadi harus dicegah. Karena sudah ada korban. Semangat berbagi kita kedepankan, semua yang ada didalam kami keluarkan, mie dan beras.

Ada 30 orang yang sudah mengambil, dan langsung habis, mudah mudahan ada gantinya buat selanjutnya. Ketika dibuka masyarakat yang mengetahui segera berkumpul di depan Panti Ar Rahman Jalan Durian Palu. Hanya saja karena keterbatasan jumlah, langsung habis. Kami harus kuat melihat seorang Bapak bersama anaknya sedih karena tidak kebagian.

Sekjen Fornas Ahmad Suhari sedang mencari akses agar bantuan bisa datang dari lokasi luar Donggala dan Palu. Upaya ini sedang dilakukan bersama Ketua Forum Wilayah Panti Sulawesi Barat. Semoga bisa mengkontak Majene untuk segera kirimkan bantuan makanan.

Bagi yang ingin menyalurkan bantuan ke Panti LKSA Ar Rahman dapat menghubungi Muhammad Ali di 082394824624, efektif komunikasi via wa, melalui rekam suara dan chatting via wa.

Admin

I am a web developer who is working as a freelancer. I am living in Sukabumi, a beautiful village of West Java. I am promoting forĀ http://ridwansumantri.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Back to top button
Close
Close
%d bloggers like this: