DNIKS Akan Selenggarakan Seminar Akreditasi Orsos

DNIKS Akan Selenggarakan Seminar Akreditasi Orsos

Jakarta - Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Dewan Nasional Indonesia untuk Kesejahteraan Sosial (DNIKS), Siswadi dan Sekjen DNIKS Edwil Djamaoed

Ketua LBH Fornas LKSA: Lebih Banyak LKSA Berprestasi
‘Bunuh Pemerkosa’ Vonis Maksimal Hakim Pengadilan Bengkulu Di Apresiasi
KPAI Apresiasi Herman Gmeiner Award Untuk Indonesia

Jakarta – Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Dewan Nasional Indonesia untuk Kesejahteraan Sosial (DNIKS), Siswadi dan Sekjen DNIKS Edwil Djamaoeddin mengawali tahun 2019 dengan melakukan pertemuan di Sekretariat DNIKS, Tanah Abang Timur, Jakarta Pusat, Kamis (3//1).

Pertemuan yang diikuti Kepala Sekretariat Heroe Chaerudin dan staf, membahas rencana penyelenggaraan Seminar Nasional “Akselerasi Akreditasi Organisasi Sosial di Indonesia” pada tanggal 20 Februari mendatang di Gedung DNIKS Jakarta.

Seminar yang akan diikuti para pengurus LKKS, BK3S diharapkan akan diikuti sekitar 60 peserta dgn nara sumber Dirjen Pemberdayaan Sosial Kemensos, Badan Pendidikan, Penelitian, dan Penyuluhan Sosial (BP3S), dan Ketua Bidang IT/Aplikasi DNIKS.

Menurut Siswadi, Akselerasi Akreditasi Organisasi Sosial, sangat penting bagi LKKS dan BK3S di Indonesia. “ Memang tidak bisa sekaligus diadakan tapi bertahap, diawali dengan LKKS dan BK3S DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat,” katanya.

Sementara itu Ketua Umum DNIKS, Tantyo Sudharmono mengatakan, akan bagus sekali seminar ini menampilkan pembicara dari Komisi VIII DPR RI yang membidangi Kesejahteraan Sosial di DPR RI serta mengundang Mentri Sosial menjadi Keynote Speaker. (Heroe)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1
%d bloggers like this: