DNIKS menghadiri Undangan Halal Bihalal bersama Menteri Sosial RI

DNIKS menghadiri Undangan Halal Bihalal bersama Menteri Sosial RI

Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita memimpin halalbihalal yang diikuti seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Sosial itu (Kemensos). Kegia

Gotong Royong Untuk Wewujudkan Kesejahteraan Anak Indonesia
Transit Masjid Ar Rodiyah Semarang, Masjid Kekinian
H+8 Gempa Lombok: Menuju 3 Panti Asuhan Yang Rusak Berat

Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita memimpin halalbihalal yang diikuti seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Sosial itu (Kemensos). Kegiatan ini digelar di hari pertama masuk kerja, Senin (10/6/2019). Momen saling memaafkan ini, selain masih menjadi rangkaian menutup Ramadan dengan menyambut kemenangan pada bulan Syawal.

Rangkaian acara halal bihalal ini dimulai dengan seluruh jajaran ASN Kemensos dan mitra kerja, yang digelar di Gedung Aneka Bhakti, Gedung Kemensos, Jalan Salemba Raya no. 28, Jakarta. Turut hadir dalam kesempatan ini, pejabat Eselon 1, di antaranya Sekjen Kemensos, Hartono Laras, Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial, Harry Hikmat, dan Inspektur Jenderal Kemensos, Dadang Iskandar, dan sejumlah pejabat Eselon 2.

Untuk perwakilan dari Dewan Nasional Indonesia untuk Kesejahteraan Sosial (DNIKS) sendiri diwakili oleh Ketua Bidang Pemberdayaan Organisasi dan Keanggotaan Siswadi, Ketua Bidang Rehabilitasi Pemberdayaan Lansia Dr. Sahawiah Abdullah, dan Kepala kesektariatan Chairudin.

Acara dimeriahkan dengan penampilan grup Band TKoes, yang memainkan lagu-lagu lawas Koes Plus. Setelah sesi bersalaman dan berfoto selesai, mensos mengambil kesempatan untuk ikut menyanyikan tiga judul lagu band legendaris itu.

Tidak ada pesan khusus mensos dalam kesempatan ini, selain hanya menjadi momen mempererat silaturahim di antara pejabat , seluruh pegawai dan mitra kerja kemensos.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d bloggers like this: