Galang Solidaritas Untuk Panti Terbakar: Forum Panti se Jawa Timur Salurkan 20 Juta

Galang Solidaritas Untuk Panti Terbakar: Forum Panti se Jawa Timur Salurkan 20 Juta

5 anak Panti Asuhan Muhammadiyah Nganjuk Jawa Timur kehilangan tempat tinggal akibat asramanya terbakar. Gedung yang berukuran 5,5 x 10 meter persegi

Tuntutan Perubahan Generasi Muda Tidak Seiring Perubahan Orang Tua
Bagikan Aksi Baik Secara Massif Bersama Ketua Panti Indonesia
Tokoh Kemanusiaan Bapak Denny JA Suarakan Anak Anak Rohingya

5 anak Panti Asuhan Muhammadiyah Nganjuk Jawa Timur kehilangan tempat tinggal akibat asramanya terbakar. Gedung yang berukuran 5,5 x 10 meter persegi itu dilalap si jago merah akibat korsleting listrik dini hari. Bersyukur, kejadian tidak memakan korban jiwa.

Miftahul Hinan yang merupakan Wakil Ketua Forum Nasional Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak – Panti Sosial.Asuhan Anak menggalang solidaritas panti se Jawa Timur untuk membantu LKSA Akhi Agung yang merupakan Panti Muhammadiyah.

Wakil Ketua Fornas LKSA PSAA Miftahul Hinan serahkan bantuan ke Budi Hariadi Sekretaris Panti Muhammadiyah LKSA Akhi Agung Nganjuk

Bantuan dalam bentuk uang tunai dan pangan dari Panti se Indonesia terkumpul 10 juta, dari Panti se Jawa Timur 7,5 juta dan Forum Panti se Jombang 2,5 juta. Alhamdulillah, semoga sedikit meringankan musibah yang terjadi.

Budi Hariadi Sekretaris Panti mengucapkan terima kasih atas perhatian Panti seIndonesia. Saat ini anak anak berada di rumah pengasuh dan sudah beraktifitas lagi. Kami mohon doa, semoga segera dapat membangun kembali.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d bloggers like this: