Jawa Timur Berangkatkan 60 Kepala Panti Ke Rakernas 2 Panti di Batam

Jawa Timur Berangkatkan 60 Kepala Panti Ke Rakernas 2 Panti di Batam

Ketua Forum Wilayah Jawa Timur Bapak Kyai Haji Miftahul Hinan menyampaikan keberangkatan 60 Kepala Panti merupakan komitmen bersama gerakan perlindung

Nikmatnya Sholat Jumat Di Rest Area 19
KPAI Apresiasi Herman Gmeiner Award Untuk Indonesia
KPAI: Restorasi Sosial Tumbuhkan Kepedulian Terhadap Anak Di Bogor

Ketua Forum Wilayah Jawa Timur Bapak Kyai Haji Miftahul Hinan menyampaikan keberangkatan 60 Kepala Panti merupakan komitmen bersama gerakan perlindungan anak yang harus terus dihidupkan. 
Begitu juga semangat dari Jawa Timur untuk bersama daerah lainnya ingin menguatkan jejaring penyelenggaraan perlindungan anak se Indonesia.
Harapan kemandirian, perjuangan, terutama kebersamaan dalam menyiapkan anak anak terlantar memiliki kehidupan yang lebih berkualitas menjadi ghirah kita.

Kyai Miftahul Hinan bersama Relawan menemui anak anak asuh Panti Metal Pasuruan Jawa Timur

Seperti diketahui tantangan mengasuh anak di keluarga sekarang lebih berat. Gerakan turun tangan untuk perlindungan anak harus memanggil kita semua. Untuk itu Jawa Timur hadir di Rakernas Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak yang akan berlangsung 25-27 April 2017.

Kyai Marlan memimpin keberangkatan Kepala Panti dari Kabupaten Kediri

Menteri Sosial RI Ibu Khofifah Indar Parawansa, Ketua Komisi VIII DPR RI Bapak Ali Taher Parasong dan Gubernur Kepulauan Riau Bapak Nurdin Basirun. diagendakan membuka acara tersebut jam 19.00 besok malam.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d bloggers like this: