Kak Seto di 64 Tahun Menjadi Kakek Untuk Kitama

Kak Seto tanggal 28 Agustus ini tepat berumur 64 tahun. Meski diumur yang dikatakan negara sudah Lansia. Namun seperti tak ada yang berubah. Pilihan u

DIN Ajak Kembalikan Hak Anak Yang Terusir
Kemensos akan merayakan Hari Anak Nasional di Panti
Siapa Yang Mau Mendengar Pak Ibrahim

Kak Seto tanggal 28 Agustus ini tepat berumur 64 tahun. Meski diumur yang dikatakan negara sudah Lansia. Namun seperti tak ada yang berubah. Pilihan untuk tetap aktif didunia anak seperti mengiringi setiap langkah dan nafasnya. Terakhir tim KBAI menemui beliau ketika di Komisi Perlindungan Anak Indonesia menagih janji penuntasan keadilan untuk ananda Engeline.

Rutinitas  pagi biasa dijalaninya dengan diawali berkumpul bersama keluarga, dilanjutkan lari pagi dan mengangkat beberapa barbel, kemudian membaca koran. Setelah itu makan pagi bersama Kak Dea, Kak Minuk dan Bunda Devi. Yang menjadi istimewa di Ulang Tahun Kak Seto hari ini adalah kehadiran cucu pertamanya ‘Kitama’ yang berarti ‘laki laki pertama’. Setiap pagi Kak Seto selalu menyempatkan diri menggendongnya. Beberapa staf yang menemani dengan setia hampir setiap pagi mengingatkan beberapa jadwal sebelum beranjak dari rumah Cirendeu Permai.

Beberapa teman dan sahabat juga menyampaikan secara langsung Ulang Tahun Kak Seto melalui WA hari ini seperti Ketua KPAI Bapak Asrorun Niam, Ibu RIta Pranawati KPAI Komisioner Bidang Pengasuhan, Kompolnas Bapak Prof. Andrianus Meiliala, Komisi VIII DPR RI KH. Maman Imanul Haq, P2TP2A Bali Siti Sapurah alias Ipung, dan beberapa sahabat lainnya.

Sekretariat Satgas Perlindungan Anak juga menyampaikan secara khusus ucapan selamat Ulang Tahun. Seraya mengajak kita semua berdoa semoga Kak Seto selalu sehat untuk Anak Anak Indonesia.

Kak Seto bersama Kitama. Cucu Pertama

Kak Seto bersama Kitama. Cucu Pertama

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0