Ketua Komisi VIII DPR RI Masuk Nominator Anugerah LKSA Award 2017

Siapa yang tidak kenal Bapak Ali Taher Parasong. Pria ramah religius ini begitu akrab ditelinga kita semua. Beliau adalah Ketua Komisi VIII DPR RI.

Menyapa Anak-anak yang Turut Mudik
Gempa Lombok: 5 Rekaman Suara Permintaan Tolong dari Lombok
Birokrasi Akses Air Bersih di Indonesia

Menteri Sosial RI bersama Ketua Komisi VIII DPR RI dalam Menuju Indonesia Bebas Anak Jalanan 2017 di Monas Jakarta

Siapa yang tidak kenal Bapak Ali Taher Parasong. Pria ramah religius ini begitu akrab ditelinga kita semua. Beliau adalah Ketua Komisi VIII DPR RI. Dalam Rakernas II Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak 25 April 2017 menjadi nominator Alumni LKSA Tersukses.
Pengumuman pemenang akan dibacakan para pakar dan tim ahli didepan Ibu Menteri Sosial RI dan Gubernur Kepulauan Riau. Adapun yang menjadi Dewan Juri yaitu Ibu Tuti Kartika PhD, Rini Hartini Ranti PhD, Bapak Naswardi MM ME dan Dr. Imron Rosyadi MSi.

Mas Anton Syafriuni Staf Ahli DPR RI menyampaikan ia mendapat telepon dari Dewan Juri tentang kesediaan Bapak Ali Taher menerima penghargaan tersebut. Dewan Juri menyampaikan Ketua Komisi VIII DPR RI itu adalah anak asuh dari Panti Asuhan Aisyiyah Slipi Jakarta Barat.

Beberapa pakar pengasuhan, aktifis anak dan pengasuh juga dijadwalkan menerima penghargaan tersebut. Tentunya kita menanti dengan penasaran siapa pemenangya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d bloggers like this: