Ketua Umum DNIKS Menghadiri Puncak Peringatan HULN 2019 di Bandung

Ketua Umum DNIKS Menghadiri Puncak Peringatan HULN 2019 di Bandung

Ketua Umum Dewan Nasional Indonesia untuk Kesejahteraan Sosial (DNIKS) Tantyo Adji Sudharmono menghadiri acara Gebyar Bersama Lanjut Usia Nasional (HU

Isyarat Darurat ‘Kekerasan Anak’ Tidak Terhenti Sampai Hari Ini
Dimata Guru Ibu Sutoto Semua Anak Bisa Menjadi Seperti Bapak Presiden Jokowi
Haryono Suyono: Tingkatkan Minat Baca Masyarakat Desa

Ketua Umum Dewan Nasional Indonesia untuk Kesejahteraan Sosial (DNIKS) Tantyo Adji Sudharmono menghadiri acara Gebyar Bersama Lanjut Usia Nasional (HULN) di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat ( Monju) di Jalan Dipatiukur Kota Bandung. turut Hadir : Menteri Sosial, Sekjen Kementrian Sosial,Dirjen Kementrian Sosial, Gubernur wakil Gubernur se-Indonesia, Kepala Dinas Sosial Se-Indonesia serta tamu undangan lainnya. Rabu 10/07/19

Peringatan HLUN memasuki tahun yang ke-23. Hari Lanjut Usia Nasional dilaksanakan ditingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota dan perwakilan Indonesia di luar negeri yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi setempat. Adapun Tema kegiatan HLUN kali ini adalah “Lansia Mandiri, Sejahtera dan Bermartabat “ Ada beberapa rangkaian kegiatan yang antara lain : Karnaval, Pameran. Jalan Sehat, senam lansia, hiburan, penyerahan bantuan, penyerahan penghargaan.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam sambutanya berharap melalui peringatan HLUN akan dapat memotivasi terus berkarya serta memberikan pemikiran pada Bangsa ini sehingga dapat mewujudkan Lansia yang Sehat ,Mandiri Sejahtera dan Bermartabat.Ungkapnya.

Dalam arahanya Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan Pemerintah Pusat dan Daerah harus mendukung dan membuktikan bahwa Lansia dapat berkarya untuk Masyarakat dan Negara Indonesia.Pada acara yang sama, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita memberikan Piagam Penghargaan kepada Para tokoh Nasional Peduli Lanjut Usia Tahun 2019.

Salah satu Tokoh Nasional yang mendapatkan penghargaan ialah Prof. Haryono Suyono kategori Lansia Teladan Bidang Kependudukan tahun 2019.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d bloggers like this: