KPPPA, Dirut JNE dan Foodbank Of Indonesia Sepakat Atasi Kelaparan Di Sekolah

Foodbank Of Indonesia bekerjasama dengan Perusahaan Ekspedisi JNE dan Kementerian Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) menandatangani N

Himbauan Lintas Sektor Kasus Kekerasan Seksual PNF
Membangun Penguatan Lembaga, KPAI Temui Menpan RB
Jelang Operasi Ketiga, Jamal Dapat Motivasi Disabilitas Bandung

Foodbank Of Indonesia bekerjasama dengan Perusahaan Ekspedisi JNE dan Kementerian Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dalam mengatasi krisis gizi di sekolah, Kamis 8/3/2018.

Pendiri FOI (Foodbank of Indonesia) Hendro Utomo bersama Direktur Utama JNE Mohammad Feriadi disaksikan oleh Deputi Menteri Bidang Tumbuh Kembang Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Lenny N.Rosalin; Lurah Gandaria Utara Syamsuddin dan Kepala SDN Gandaria Utara 11 Jakarta Selatan, Sukini melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman ini di SDN Gandaria Utara 11, Jakarta.

Hendro menyampaikan MoU ini ditandatangani karena kesadaran bersama akan pentingnya memerangi kelaparan disekolah dalam upaya peningkatan gizi anak. Dengan membangun komitmen bersama antara 3 pilar Negara yaitu Pemerintah, Lembaga Masyarakat dan Dunia Usaha. Yang akan dilanjutkan seminar dengan tema ‘Perangi Kelaparan di Sekolah dalam Upaya Meningkatkan Gizi pada Anak’.

Hendro menambahkan, FOI secara rutin mengunjungi sekolah di seluruh Indonesia dalam rangka menyampaikan penyadaran hak gizi anak yang seringkali terabaikan. Diantaranya dengan Pembagian Makanan Tambahan secara rutin ke beberapa sekolah seperti di daerah Gandaria ini, tutupnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d bloggers like this: