Lepas Penutupan Rapimnas HUKPI, Peserta Diajak Melereng Ke Gunung Merapi

4 hari sudah sidang dalam Rapat Pimpinan Nasional Himpunan Usaha Kreatifitas Panti di gelar. Suryadi Sekretaris Umum HUKPI menyampaikan lepas penutu

Perjuangan Penyandang Disabilitas Dapat Akses Internet
PSAA Adalah Pendidik Utama Setelah Keluarga
Mati Ditembak, Ketum Panti Indonesia Ucapkan Terima Kasih
menuju gunung mereapi

Dengan jeep jeep terbuka peserta Rapimnas I HUKPI menuju lereng Gunung Merapi

4 hari sudah sidang dalam Rapat Pimpinan Nasional Himpunan Usaha Kreatifitas Panti di gelar. Suryadi Sekretaris Umum HUKPI menyampaikan lepas penutupan kami memang mengagendakan peserta mengenal gunung merapi sebagai gunung tempat pusat pembelajaran vulkanologi. Kita harus terbiasa ramah dengan perubahan pergerakan alam di Indonesia, sebagai negara yang berada di garis khatulistiwa.

Kegiatan ini juga untuk lebih mendekatkan para peserta, sesama aktifis panti, agar saling menguatkan satu sama lain dalam roda usaha ke depan. Diharapkan peserta semakin akrab, semakin lekat, dengan harapan pengembangan jiwa wirausaha terus dapat dipupuk, bertambah motivasi dan saling melakukan penguatan usaha.

foto di bunker kali adem

Berfoto bersama Ketua Umum Fornas LKSA Yanto Mulya Pibiwanto di depan Bunker Kaliadem Gunung Merapi Yogyakarta

Ke depan agar para pengasuh hidup berkualitas, yang berdampak pada pengasuhan yang semakin berkualitas, dengan sumber usaha dan sumber daya panti yang besar terus diberi peran dan diberi kepercayaan luas oleh masyarakat. Sehingga cita cita HUKPI sebagaimana yel yel nya Bersatu, Berdaya dan Mandiri benar benar terwujud, tutupnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: