Majelis Kesejahteraan Sosial Aisyiyah DKI Dukung Psikososial Posko Al Maun

Majelis Kesejahteraan Sosial Aisyiyah DKI Dukung Psikososial Posko Al Maun

Beberapa anak diajak mengelilingi para Bunda. Senyum mereka mengembang melihat Bunda yang didepan mereka berusaha dekat. Itulah anak anak dari petani

Stop Pembunuhan Kepada Anak Anak
Memperbaiki Pencatatan Warga Negara
Senandung Ibu Di Hari Anak Perempuan Internasional


Beberapa anak diajak mengelilingi para Bunda. Senyum mereka mengembang melihat Bunda yang didepan mereka berusaha dekat. Itulah anak anak dari petani karawang yang siang itu mendapat kunjungan para Ibu dari Majelis Kesejahteraan Sosial Aisyiyah DKI Jakarta.

Bayu 10 tahun menyampaikan, kak aku dapat buku tulis, pensil, iqro katanya. Memang hari itu Ibu Tuti bersama anggota Aisyiyah lainnya berbagi tugas melakukan dukungan psikososial dalam bentuk grup grup kecil. Dengan membagi anak anak dalam lima kelompok.

Ibu Tuti melanjutkan, kami ingin merasakan apa yang sedang dialami anak anak. Karena kami dilaporkan mereka berteriak teriak saat di evakuasi. Beberapa anak menyampaikan pada kami orang tuanya ditarik dan dinaikkan truk truk. Mereka menjerit dan menangis.

Kegiatan kami akan berlanjut lagi rencananya lusa depan. Dari hasil asessmen awal kita ingin mengembangkan pada pemulihan lanjutan.

Sambil menutup kegiatannya para Ibu terlihat berbagi buah jeruk dengan anak anak. Dilanjutkan penyerahan donasi ke Posko Al Maun yang diterima Jailani dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d bloggers like this: