Menteri Sosial RI Jadwalkan Buka Rakernas II LKSA Di Batam

Backdrop Rakernas II Fornas Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak

Akhirnya Revisi Perpres JKN Direspon Menko PMK
Lawan Kejahatan Seksual
KPPPA, Dirut JNE dan Foodbank Of Indonesia Sepakat Atasi Kelaparan Di Sekolah

Menyambut Rapat Kerja Forum Nasional Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak pada tanggal 25 – 27 April di Hotel Godway Batam, Bapak Yanto Mulya Pibiwanto Ketua Umum Fornas LKSA menyampaikan semangat baru Panti se Indonesia.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Menteri Sosial Ibu Khofifah Indar Parawansa yang mengagendakan hadir dan membuka Rakernas II LKSA pada 25 April jam 19.00. Kami berharap Ibu Menteri membuka dan sekaligus menyampaikan Award LKSA 2017 kepada 7 pemenang dari 15 Nominator yang diajukan. 

Meski kami dapat ujian bertubi tubi dengan pemberitaan kejelekan LKSA atau Panti. Kami ingin menyatakan kepada masyarakat bahwa semangat para pengasuh di seluruh Indonesia yang diamanatkan anak anak terlantar tetap berkomitmen memberikan kepentingan terbaik anak.

Untuk itu pertemuan kedua Rakernas LKSA menjadi forum strategis para anak bangsa yang memilih dedikasi hidupnya dalam bidang ini. Rumusan hasil Rakernas menjadi bekal para pengasuh dalam meningkatkan keterampilan mengurus anak anak kita, serta saling menguatkan satu sama lain. Karena tidak mudah mengurus anak sebagaimana apa yang kita rasakan semua.

Dan menepis berbagai kasus yang selama ini disudutkan kepada panti serta diberitakan luas media. Kali ini saya selaku Ketua Umum Fornas Panti se Infonesia ingin juga memperlihatkan prestasi para pejuang panti, anak anak panti, alumni panti yang sukses, lembaga panti yang bekerja standard tinggi, perusahaan peduli panti, tokoh inspirasi dari panti. Saya berharap besar media juga meliputnya agar lebih banyak motivasi dan kekuatan bagi kami para pengasuh untuk terus teguh mengabdi.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d bloggers like this: