Pekerja Sosial Siapkan Diri Layani Anak Indonesia

304 peserta Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos) penuhi ballroom Hotel Media Gunung Sahari Jakarta. Acara ini diikuti para sarjana yang memang d

Sakti Peksos Koordinasikan Kasus Kekerasan Video Panti
Tepis Banyak Panti/LKSA Bermasalah, 11 LKSA Award Akan Diberikan Di Batam 
Poster 12 Langkah Hadapi Konten Pornografi di Sosial Media

304 peserta Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos) penuhi ballroom Hotel Media Gunung Sahari Jakarta. Acara ini diikuti para sarjana yang memang disiapkan untuk pengabdian dimasyarakat dalam pelayanan sosial anak. Dengan spesifikasi S1 lulusan kesejahteraan sosial.

Dengan kegiatan ini diharapkan mampu merespon cepat dalam pelayanan permasalahan anak yang ada di masyarakat. Ada 5 unit kerja yang dilakukan yaitu Balita Terlantar, Anak Jalanan, Anak Membutuhkan Perlindungan Khusus, Anak Berkebutuhan khusus dan Anak Berhadapan Dengan Hukum.

Para pakar dan praktisi dihadirkan guna penguatan dan keterampilan dalam pendampingan dimasyarakat.Diantara yang mengisi materi adalah Direktorat Kesejahteraan Sosial Anak Kementerian Sosial, Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial Bandung, Badan Kepegawaian Daerah.

Acara ini di ikuti Pekerja Sosial dari

image

Rahmat Koesnadi Kasubdit Anak Jalanan Kemensos RI dalam pembekalan Sakti Peksos di Hotel Media Gunung Sahari Jakarta

Lampung, Kalimantan Barat Yogjakarta, Kalimantan Tengah, Riau, Kalimantan Selatan,  Jawa Tengah, Maluku, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Papua dan Papua Barat.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d bloggers like this: