Penerima Peace Medal Award PBB Akan Serahkan Ribuan Tangan Damai Anak Indonesia Ke Kantor PBB

Sepekan ke depan Kak Seto bersama para tokoh anak lainnya mengajak sekolah, komunitas, ayah bunda yang terpanggil untuk bersama anak anaknya memberika

Aku Sudah Disuntik Imunisasi Difteri II, Ye…
Lestari Membangun Peradaban Dari Kaki Gunung Ceremai
Pemuda Muhammadiyah Ingatkan Peran Ayah Dalam Kasus Sorong Papua

Sepekan ke depan Kak Seto bersama para tokoh anak lainnya mengajak sekolah, komunitas, ayah bunda yang terpanggil untuk bersama anak anaknya memberikan dukungan kepada anak anak yang berada dalam konflik bersenjata di Myanmar.

Kak Reza Indra Giri menyampaikan Kak Seto yang merupakan Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia sekaligus penerima Peace Medal Award dari Sekjen PBB akan menyerahkan langsung pengumpulan kain tersebut di Kantor Perserikatan Bangsa Bangsa di Jalan MH. Thamrin Jakarta.

Kak Reza melanjutkan acara ini digelar bersama Forum Lintas Komunitas Para Pendongeng Indonesia dengan pengumpulan cap tangan anak anak. Nantinya seluruh kain putih yang berisi cap tangan akan diserahkan ke Perserikatan Bangsa-Bangsa dan/atau ASEAN.

Jika sekolah maupun komunitas anak anak yang Bapak dan Ibu kenal ikut terpanggil untuk melakukan hal serupa, silakan dimobilisasi. Sepekan dari sekarang ya, katanya.

Silahkan dikirim kain bercap tangan tersebut ke Kak Henny Roesmiati Sekjen Lembaga Perlindungan Anak Indonesia dengan alamat Gedung Aneka Bhakti lantai 3 Kementerian Sosial Republik Indonesia Jalan Salemba 28 Jakarta Pusat. Untuk pertanyaan atau konfirmasi dapat ke 081212411966. Untuk penyerahan Insya Allah akan dilaksanakan Rabu 20 September 2017.

Dukungan Bapak dan Ibu sangat dinantikan, tutupnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d bloggers like this: