Penutupan Rapimnas I HUKPI: Anak Anak Panti, Anak Anak Berhati Pahlawan

Usai sudah Rapat Pimpinan Nasional Himpunan Usaha Kreatif Panti Indonesia atau HUKPI di Villa Eden I Yogyakarta. Dalam penutupan acara Ketua HUKPI M

Kabupaten Kepulauan Talaud Kesulitan Akses Pendamping Anak Korban Kekerasan
Ajakan Rayakan Hari Ibu Asuh Dari Forum Panti
Hari Ini Presiden Jokowi Gelar Rapat Kabinet Terbatas Bahas Anak
foto ada kang yadi

Berfoto bersama Ketum Fornas LKSA PSAA, dari kanan ke kiri Kyai Muhammad Zaini, Kang Suryadi, Bapak Yanto Mulya Pibiwanto, Bapak Muhammad Siddik, Kyai Miftahul HInan, Bapak Imam Kaltim dan Kyai Suhari

Usai sudah Rapat Pimpinan Nasional Himpunan Usaha Kreatif Panti Indonesia atau HUKPI di Villa Eden I Yogyakarta. Dalam penutupan acara Ketua HUKPI Muhammad Siddik menyampaikan rasaa terima kasih sedalam dalamnya atas kerja keras panitia dan peserta dalam mengikuti rapat kerja 4 hari ini.

Kesan Pesan Peserta dari Banjarmasin

Kesan Pesan Peserta dari Banjarmasin

Begitu juga Ketua Umum Fornas Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak yang mewadahi berdirinya HUKPI, Yanto Mulya Pibiwanto menyampaikan pidatonya dengan mengucapkan Selamat Hari Pahlawan di kota Pahlawan Yogyakarta saya menegaskan bahwa Anak Anak Panti adalah Anak Anak Berhati Pahlawan. Karena mereka sudah dihadapkan sedari kecil menjadi jiwa pejuang.

Kita bisa membayangkan, kita yang duduk disini, bila sewaktu kecil sudah lepas dari orangtua dan keluarga. Mungkin nasib kita tidak seperti sekarang. Tapi anak anak binaan kita, sedari awal masuk panti sudah harus berani memperjuangkan hidupnya, mau tidak mau, menghadapi kenyataan, karena tidak ada pilihan buat mereka.

Untuk itu melalui rapat kerja I HUKPI kita ingin anak anak bisa menatap masa depan lebih cerah lagi. Dijamin pendidikannya, dijamin kualitas tumbuh kembangnya, dijamin kesejahteraannya. Sehingga Indonesia boleh bangga dengan kehadiran HUKPI.

penyerahan ke pesreta

Penyampaian Penghargaan kepada peserta Ibu Mulyani dari Kepulauan Riau

Miftahul Hinan sebagai Ketua Panitia menyampaikan harapan besar, apa yang kita diskusikan di sini dapat disampaikan ke semua teman teman pengurus panti se Indonesia. Dan sekaligus mengundang pada pertemuan Rapat Kerja HUKPI ke 2 bulan Mei di Bandung, dengan harapan sudah banyak aktifitas jejaring antar usaha panti yang sudah kita lakukan.

Seperti diketahui Rapat Pimpinan Nasional HUKPI berlangsung mulai tanggal 7 sampai dengan 10 November di Yogyakarta. Dalam pidato yang disampaikan singkat itu nampak keharuan dari para peserta seisi ruangan Taman Eden itu. Acara diakhiri dengan mengajak peserta tamasya ke Gunung Merapi.

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d bloggers like this: