Rapat Tingkat Propinsi, Berlangsung Diatas Tenda

Rapat Tingkat Propinsi, Berlangsung Diatas Tenda

  Mungkin jarang sekali rapat yang dihadiri anggota DPRD, Unsur Tripika, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Para Kepala Panti berada dikebun dan

Anak Terstigma Terus Mendapat Perlakuan Buruk
Tuhan Merancang Orang Tua Untuk Tidak Gagal Melindungi Anak
Kak Seto Apresiasi Kementerian Anak Sediakan Layanan Cepat dan Responsif

 

wpid-wp-1460290308106.jpegMungkin jarang sekali rapat yang dihadiri anggota DPRD, Unsur Tripika, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Para Kepala Panti berada dikebun dan bertenda.

Kondisi ini tidak mengurangi semangat Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Propinsi Gorontalo untuk mensosialisasikan Standar Nasional Pengasuhan Anak dan  Akreditasi Lembaga Pengasuhan.

Dalam penjelasan Ketua Forum LKSA Gorontalo Bapak Ibrahim menjelaskan ada 7 butir rekomendasi yang kita hasilkan dari pertemuan tiga hari ini. Salah satu keputusan penting adalah mengawal segala permasalahan panti melalui Forda LKSA dengan bekerjasama dengan pihak kepolisian.

Tidak dibenarkan apabila terdapat kesalahan atau masalah dalam panti kemudian langsung dilaporkan Ke pihak Kepolisian. Dalam Artian semua harus ditangani terlebih dahulu oleh FORUM.

Forda LKSA Gorontalo sedang mengusulan 10 Panti Asuahan yang sudah dianggap Forda layak untuk segera diakreditasi. Untuk LKSA yang belum memenuhi standar diberi kesempatan 1 tahun untuk memperbaiki diri

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0