DisabilitasPers Rilis

Sekjen DNIKS menghadiri Rapat pembentukan panitia Hari Disabilitas Internasional tahun 2019

Jakarta, konsesi.com – Sekretaris Jenderal Dewan Nasional Indonesia Kesejahteraan Sosial (DNIKS) Edwil S Djamaoeddin menghadiri Rapat pembentukan panitia dari Hari Disabilitas Internasional (HDI) tahun 2019 di Ruang Rapat Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas, HDI yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 3 Desember 2019.

Suasana Rapat Pembentukan panitia Hari Disabilitas Internasional tahun 2019 di Ruang Rapat Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas, Rabu 16 Oktober 2019.

Rapat pembentukan panitia yang diselanggarakan pada Rabu 16 Oktober 2019 ini membahas tentang rencana kegiatan apa yang akan dilaksanakan nanti, Rapat yang dihadiri langsung oleh Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Kementerian Sosial RI Margo Wiyono, Kasubdit Ema Widiawati, perwakilan dari kemensos, Perwakilan dari Menko PMK Ade, Organisasi Sosial yang merupakan anggota dari DNIKS seperti Perkumpulan Penyandanga Disabilitas Indonesia (PPDI), Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI), Persatuan Olahraga Tuna Rungu Indonesia (PORTURIN), Persatuan Tuna Netra Indonesia (PERTUNI), dll.

Ada berbagai kegiatan yang akan menjadi bagian dari rangkaian acara Hari Disabilitas Internasional tahun 2019 ini, mulai dari Pameran, Seminar/Workshop, Parade Disabilitas, dan pagelaran musik & seni yang akan menjadi puncak acara. menurut rencana kegiatan HDI thn 2019 ini akan dibuka langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close
%d bloggers like this: