Siapa Yang Mau Mendengar Pak Ibrahim

Kisah anak terkena mall praktek di Rumah Sakit sering masyarakat dengar. Begitu juga Pak Ibrahim yang sedang berjuang mencari informasi penyebab ana

Muhammadiyah Ajak Masjid Tanggulangi Tingginya Angka Perceraian
Apresiasi Rapat Kabinet Terbatas Mulai dari Wartawan, Aktifis Anak dan Ibu
Hari Ini Presiden Jokowi Gelar Rapat Kabinet Terbatas Bahas Anak

image

Kisah anak terkena mall praktek di Rumah Sakit sering masyarakat dengar. Begitu juga Pak Ibrahim yang sedang berjuang mencari informasi penyebab anaknya meninggal, pasalnya anaknya sudah sehat setelah muntah dan dehidrasi.

Menurut keterangannya sejak Falya meninggal Minggu 1 November 2015 sampai sekarang belum ada keterangan dari berbagai pihak yang dianggap bertanggungjawab.

Hari ini saya datang ke KPAI dengan harapan suara saya di dengar. Karena sampai sekarang Rumah Sakit tidak memberi keterangan. Harapan saya dengan ada pendampingan dari KPAI dan Satuan Tugas Perlindungan Anak Bapak Ihsan bisa menyebabkan meninggalnya anak saya ada penjelasan.

Menurut Pak Ihsan UU No. 44 Tahun 2009 pasien dapat mengeluhkan pelayanan Rumah Sakit yang tidak sesuai dengan standar pelayanan melalui media cetak dan elektronik sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

Sebelumnya komisioner KPAI Ibu Erlinda telah mendatangi rumah sakit dan Dinas Kesehatan Bekasi. Hanya sampai sekarang belum ada keterangan resmi dari Rumah Sakit dan Dinas Kesehatan Bekasi.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0