Tepis Banyak Panti/LKSA Bermasalah, 11 LKSA Award Akan Diberikan Di Batam 

Sejumlah 17 nominator LKSA Award 2017 akan berlomba dalam menjadi yang terbaik. Bapak Naswardi sebagai Dewan Juri pelaksanaan even menyatakan mereka

Stop Pembunuhan Kepada Anak Anak
6 Bulan Mengungsi Anak Anak Petani Butuh Rekreasi
37% Anak Balita Menderita Kurang Gizi Kronis

Bapak Yanto Mulya Pibiwanto Ketua Umum Fornas LKSA, Dalam Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Al Fateh, Mata Ikan, Batam. Kunjungan dilakukan disela persiapan Rakernas 2 LKSA di Hotel Goodway Batam

Sejumlah 17 nominator LKSA Award 2017 akan berlomba dalam menjadi yang terbaik. Bapak Naswardi sebagai Dewan Juri pelaksanaan even menyatakan mereka semua yang masuk di dewan juri adalah yang terbaik. 

Mereka yang masuk nominasi diharapkan menjadi duta Fornas Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak untuk menyampaikan kepada masyarakat dan media bahwa lembaga alternatif pengasuhan anak memiliki standard yang tinggi dalam pelayanan. 
Kita berharap setelah berbagai kasus Panti yang beredar luas dimasyarakat dan memprihatinkan kita semua, masyarakat juga dapat dikenalkan panti panti yang memiliki kualitas pelayanan Internasional. Hal tersebut tentunya juga akan menggerakkan dan menguatkan para pengabdi entitas sosial ini.

Adapun kategori yang akan dipertandingkan adalah:LKSA Terbaik, Pengasuh Terbaik, Anak LKSA Terbaik, Alumni LKSA Tersukses, Forum LKSA Teraktif, Tokoh Inspirator LKSA, Pemerintah Peduli Program Anak Terlantar dan Perusahaan Peduli LKSA.

Anugerah LKSA Award 2017 dijadwalkan akan diserahkan Menteri Sosial RI Ibu Khofifah Indar Parawansa.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0