Tokoh Kemanusiaan Bapak Denny JA Suarakan Anak Anak Rohingya

- dipeluknya anak yang menggigil kelaparan... Sementara si sulung sudah 3 hari tak pulang... Ia dengar, si sulung sudah dibunuh.... Organ tubuh si s

Pemuda Muhammadiyah Ingatkan Peran Ayah Dalam Kasus Sorong Papua
‘Tak Ada Yang Istimewa’ Bersama Pak Anies
Radar TV Cirebon Perluas Info Kerja Sakti Peksos

Kumpulan berita dalam foto karya Bapak Denny Januar Ali

– dipeluknya anak yang menggigil kelaparan… Sementara si sulung sudah 3 hari tak pulang… Ia dengar, si sulung sudah dibunuh…. Organ tubuh si sulung diperdagangkan… Ya Allah, doa Ibu itu… Aku tak bisa lagi menangis –

Tokoh kemanusiaan Indonesia yang rajin menyuarakan gerakan anti diskriminasi Bapak Denny Januar Ali menyampaikan konflik berabad abad di tanah Myanmar telah membawa dampak kepada 80.000 anak anak Rohingya menderita kelaparan. Bahwa ini korban kekejaman yang tak biasa dan mengarah pada etnic cleansing dan crimes against humanity, sebagai mana yang dilaporkan kantor Perserikatan Bangsa Bangsa tentang kondisi anak anak Rohingya yang memperihatinkan.

Dalam kesempatan yang sama dalam rilisnya ke KBAI. Bapak Denny mendokumentasikan beberapa kumpulan berita dalam satu foto yang kami lampirkan. 

Sejauh ini berbagai aksi kemanusiaan semakin akbar diselenggarakan di tanah air. Beberapa rilis menyampaikan akan ada longmarch diwilayah Depok Jawa Barat dan Masjid An Nur Magelang Jawa Tengah.

Beliau mendukung aksi aksi kemanusiaan simpatik yang diselenggarakan, dengan membangun rasa solidaritas kemanusiaan bersama. Bagaimanapun anak anak akan mengalami situasi kritis yang panjang bersama keluarganya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d bloggers like this: